Find Us On Social Media :

Singgung Soal Pengganti Gisel, Roy Marten Ungkap Gading Marten Belum Kenalkan Calonnya Secara Langsung: Baru Dekat Ganti Lagi

By Lina Sofia, Minggu, 20 Juni 2021 | 05:21 WIB

GridPop.ID - Beberapa waktu lalu Gading Marten dikabarkan putus dengan kekasihnya, Karen Nijsen.

Usai putus, warganet dukung Gading Marten rujuk dengan Gisella Anastasia, mantan istrinya.

Ayah Gading, Roy Marten pun buka suara terkait kabar tersebut.

Dilansir dari Grid.ID, dalam kesempatannya kali itu Roy Marten mengungkapkan jika dirinya tidak ingin terlalu ikut campur urusan kehidupan anaknya.

"Ya yang jawab mustinya Gading, bukan saya, yang kedua saya bukan juru bicara Gading. Saya nggak bisa komentar apa-apa karena itu hidupnya Gading," tutur Roy Marten dikutip dari Grid.ID saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (17/6/2021).

Baca Juga: Jelas Saja Bolak-balik Telan Pil Pahit Diselingkuhi, Sosok Ini Bongkar Tabiat Gading Marten yang Tak Diduga: Jadi Perempuan Tidak Bisa Merasakan...

Lebih lanjut, Roy Marten blak-blakan ungkap jika belakangan ini putra sulungnya suka memberi tahunya sedang dekat dengan beberapa wanita.

"Belum pernah, saya tanya, 'gimana Ding, siapa sekarang? baru deket sama si A, baru deket sama si B, tapi setelah itu ganti lagi dengan C', jadi saya nggak tahu yang mana," katanya.