Find Us On Social Media :

dr. Tirta Beberkan Efek yang Dirasakan Tubuhnya Usai 6 Bulan di Suntik Vaksin Sinovac, Tak Disangka Hasilnya di Atas Rata-Rata!

By Lina Sofia, Rabu, 23 Juni 2021 | 19:32 WIB

dr. Tirta

GridPop.ID - dr. Tirta Mandira Hudhi atau dikenal dengan dr. Tirta seorang influencer sekaligus tenaga kesehatan. 

Namanya kerap menjadi sorotan publik, sebelumnya ia adalah satu dari sekian banyak masyarakat Indonesia angkatan pertama yang menerima suntikan Vaksin Sinovac di tengah pandemi Covid-19.

Diketahui kini sudah berlalu enam bulan, dr. Tirta mengaku sudah mulai merasakan efek dari suntikan Vaksin Sinovac tersebut.

Dilansir dari TribunWow lewat unggahan akun Instagram miliknya @dr.tirta, Selasa (22/6/2021), dr. Tirta memamerkan efek dari Vaksin Sinovac di tubuhnya.

Dalam unggahannya tersebut, dr. Tirta menuliskan peringatan kepada warganet yang anti vaksin agar tidak usah membaca postingan miliknya.

Baca Juga: Ramai Pernikahan Atta-Aurel Diunggah Akun Kemensetneg, dr Tirta Turut Angkat Bicara dan Singgung Perihal Nikahan Rakyat Jelata: Mau 'Goreng' Terus?

Di dalam unggahannya itu, dr. Tirta menceritakan bagaimana tubuhnya sudah mulai membentuk sistem kekebalan terhadap Sars Cov-2.

Selain karena vaksin, dr. Tirta menuliskan hal itu juga dipengaruhi oleh pola hidupnya yang sehat.