Find Us On Social Media :

Sempat 6 Tahun Menjalin Hubungan Gelap, Hotman Paris Akui Pernah Mabuk Cinta Bareng Meriam Bellina hingga Terjadi Hal Tak Diinginkan Ini

By Arif B, Rabu, 23 Juni 2021 | 21:01 WIB

Hotman Paris dan Meriam Belina

GridPop.ID - Mungkin sudah tidak asing lagi di telinga soal desas-desus hubungan gelap Hotman Paris dengan Meriam Belina.

Ya, seperti yang dilansir dari Sosok.ID, Hotman Paris mengaku pernah menjalin hubungan gelap dengan sang aktris 6 tahun lamanya.

Bahkan kini, setelah kisah itu bertahun-tahun berlalu, Hotman Paris baru mengakui bahwa telah terjadi hal yang tidak diinginkan saat keduanya mabuk cinta bersama.

Baca Juga: 22 Tahun Digaji Fantastis, Penampilan Cetar Nurbaeny Saat Hadiri Momen Ini Dari Atas Kepala hingga Ujung Kaki Sukses Buat Melongo, Hotman Paris: I'm Happy Kalau Aspri Saya Happy

Melansir dari Tribun Jatim, pengakuan ini diungkap Hotman Paris saat menjadi bintang tamu di kanal YouTube Rans Entertainment.

Kepada Raffi Ahmad, Hotman Paris menungkapkan kejadian sebenarnya dimana dirinya dan Meriam Bellina dimabuk cinta.

Hotman mengaku saat itu dirinya menjalin hubungan spesial dengan Meriam Bellina selama 6 tahun lamanya.

Cinta keduanya bahkan mulai tumbuh saat dirinya mengajak Meriam Bellina dinner untuk pertama kalinya di sebual mall mewah di Bilangan Pondok Indah, Jakarta Selatan.