Find Us On Social Media :

Resmi Sandang Status Jadi Tersangka, Attila Syach Tak Ditahan dan Mesti Wajib Lapor, Kuasa Hukum Ungkap Kemungkinan Adanya Mediasi dengan Bunga Sophia

By Ekawati Tyas, Selasa, 29 Juni 2021 | 15:42 WIB

Attila Syach saat menjalani proses pemeriksaan di Polres Metro Jakarta Selatan

GridPop.ID - Status tersangka resmi ditetapkan Polres Metro Jakarta Selatan pada Attila Syach karena kasus dugaan tindak Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT).

Dilansir dari Tribun Seleb, Attila Syach diduga melakukan kekerasan secara psikologis kepada mantan istrinya, Bunga Sophia.

Kompol Achmad Akbar selaku Kasat Reskrim Polres Jakarta Selatan menyebut bahwa hingga kini pihaknya masih mendalami terkait kekerasan apa saja yang terjadi dalam rumah tangga Attila dan Bunga.

Baca Juga: 12 Tahun Berumah Tangga dengan Adilla Dimitri Kini di Ujung Tanduk, Wulan Guritno Dulu Sempat Tak Direstui Nikah dengan Atila Syach hingga Alami KDRT: Aku Malu...

"Paling tidak hasil dari pendalaman petugas, kekerasan psikologis ya itu juga kita masukan bagian (pemeriksaan)," ujar Kompol Achmad Akbar di Polres Metro Jakarta Selatan, Senin (28/6/2021).

"Kita masih menggali secara umum ya, tapi dalam konteks panggilan ini lebih kita fokuskan kepada permasalahan rumah tangga ya," terangnya.

Tak hanya itu, Kompol Achmad Akbar menuturkan bahwa Bunga hanya melaporkan tentang kekerasan psikologis yang ia terima.