Find Us On Social Media :

3 Kali Batal Gelar Acara Pernikahan, Boy William Ungkap Alasan Bijak Tak Mau Gegabah Ambil Keputusan Besar: Mohon Doanya

By Ekawati Tyas, Selasa, 29 Juni 2021 | 18:42 WIB

Boy William dan Karen Vendela

GridPop.ID - Boy William terpaksa kembali menunda pernikahan dengan Karen Vendela lantaran kondisi yang tak memungkinkan.

Dilansir dari Kompas.com, kabar tersebut diketahui dari unggahan Boy William melalui InstaStory miliknya.

Seperti diketahui bahwa Boy William rencananya akan menggelar pernikahan pada 17 Juli 2021 seperti terlihat dalam undangan yang diunggah akun gosip beberapa waktu lalu.

Baca Juga: Terjebak Pilihan Sulit, Raisa Andriana Beri Jawaban Tak Terduga Saat Diminta Boy William Memilih Afgan atau Vidi Aldiano

"Di sini aku mau menyampaikan bahwa acara wedding yang harusnya dilangsungkan bulan Juli ini, dengan berat hati harus kami postpone lagi," tulis Boy William melalui fitur insta story di akunnya, @boywilliam17, Senin (28/6/2021).

Bukan tanpa pertimbangan, Boy memutuskan menunda hari bahagianya karena Covid-19 di Tanah Air tiap hari terus mengalami lonjakan kasus.

"Melihat angka Covid-19 yang semakin tinggi setiap harinya, we don't want to risk a wedding yang pada akhirnya membahayakan keluarga dan rekan-rekan yang hadir," jelas Boy William.