Find Us On Social Media :

Kerap Tuai Kontroversi Sejak Sandang Jabatan Menteri Sosial, Tri Rismaharini Akhirnya Bongkar Keinginan Sebenarnya yang Ingin Dicapai 10 Tahun Mendatang

By Sintia N, Selasa, 29 Juni 2021 | 18:21 WIB

Menteri Sosial Tri Rismaharini

GridPop.ID - Siapa sih yang tak kenal dengan salah satu srikandi Indonesia yang berhasil menorehkan prestasi, Tri Rismaharini.

Kiprah politikus asal Kediri, Jawa Timur itu memang berhasil menarik banyak perhatian publik.

Dengan kemampuannya yang begitu mumpuni, wanita 59 tahun ini berhasil menduduki berbagai jabatan penting di pemerintahan.

Bahkan Risma sampai ditunjuk langsung oleh Presiden Joko Widodo untuk menjadi menteri sosial menggantikan Juliari Batubara yang tersandung kasus korupsi bansos.

Baca Juga: Jelas Saja Mundur Teratur Tak Jadi Lepas Satus Duda Bersama Ayu Ting Ting, Sosok Ini Sebut Adit Jayusman Miliki Tabiat Asli yang Bak Bumi dan Langit Dengan Sang Biduan

Sayangnya beberapa aksi Risma sebagai Menteri Sosial kerap menuai kontroversi di masyarakat.

Salah satunya terkait aksi Risma yang doyan blusukan menemui para pemulung dan orang-orang pinggiran di berbagai wilayah di sekitaran DKI Jakarta.

Melansir TribunJakarta.com, asksi mantan Wali Kota Surabaya itu bahkan menerima banyak kritikan pedas dari banyak politikus lain.