Find Us On Social Media :

Berstatus Wanita Single Tajir Dengan Bayaran Capai Rp 250 Juta, Luna Maya Kicep Tak Berkutik Saat Dimarahi Pria Ini hingga Buat Sahabatnya Turun Tangan Bela Mantan Ariel NOAH, Ada Apa?

By Luvy Octaviani, Rabu, 30 Juni 2021 | 11:33 WIB

Luna Maya

GridPop.ID - Luna Maya menjadi salah satu wanita single yang masih betah menikmati kesendiriannya hingga saat ini.Kendati demikian, mantan kekasih Ariel NOAH ini menjadi salah satu selebriti yang sukses.Bagaimana tidak? bayaran Luna Maya disebut-sebut capai ratusan juta tiap episodenya.Dilansir dari laman banjarmasinpost.co.id, hal itu diraih Luna Maya berkat talentanya yang luar biasa di dunia seni peran.

Baca Juga: Perut Buncitnya Jadi Sorotan di Hari Ulang Tahun Ahok yang ke-55 Tahun, Puput Nastiti Devi Bikin Netizen Auto Penasaran: Yosafat Mau Punya Adek Lagi ya?Berawal dari bintang iklan dan bintang film, belakangan dara cantik ini merambah menjadi presenter.Bayaran Rp 250 juta per episode merupakan nilai yang sangat fantastis.Berkat kerja kerasnya itu, Luna juga berhasil memiliki rumah mewah senilai Rp 25 Miliar.