Find Us On Social Media :

Padahal Nagita Slavina Hamil Anak Kedua, Ashanty Tak Ragu Ngaku Benci di Hadapan Istri Raffi Ahmad Gegara Hal Ini: Parah Ya

By Luvy Octaviani, Rabu, 30 Juni 2021 | 12:02 WIB

Nagita Slavina dan Ashanty

GridPop.ID - Kabar Nagita Slavina hamil anak keduanya tentu menjadi berita baik yang disyukuri oleh penggemar serta keluarga.Kini Nagita Slavina hamil 4 bulan, Raffi Ahmad dan Rafathar baru-baru ini menemani Gigi untuk periksa kandungan.Pada momen tersebut, Raffi Ahmad justru protes gegara tahu berat bada Nagita Slavina hamil anak keduanya belum bertambah banyak meski sudah memasuki 4 bulan.“Kok belum naik-naik banget ya. Kamu tuh harusnya 70 kilogram Sayang,” ucap Raffi ke Nagita dikutip Kompas.com di kanal YouTube Rans Entertainment, Senin (28/6/2021).Raffi Ahmad pun pun memberi nasihat ke sang istri untuk tak perlu diet selama masa kehamilannya.

Baca Juga: Kecewa Netizen yang Hina Putrinya seorang Perawat, Shandy Aulia Tak Habis Pikir: Gimana Bisa Dia Edukasi Orang di Kehidupan Nyata?“Masa berat badannya naiknya cuma dikit. Makannya cuma dikit nih, sok diet. Kamu tuh jangan sok cantik, jangan sok diet dong Sayang,” kata Raffi. “Takut gendut mama,” celetuk Rafathar.Selain Raffi Ahmad yang sempat menyeprot Nagita gegara dituding diet, Ashanty istri dari Anang Hermansyah juga mengaku benci dengan Gigi.Pengakuan Ashanty ini terungkap di YouTube The Hermansyah A6 pada Senin (21/6/2021) lalu saat mengunjungi Istana Andara seperti dilansir dari laman GridHype.ID.