Find Us On Social Media :

Jelang Pernikahan Lesti Kejora dan Rizky Billar, Ridho DA Tetiba Bongkar Sifat Asli Ayah Sang Biduan yang Sempat Dituding Gila Harta

By Sintia N, Jumat, 2 Juli 2021 | 19:41 WIB

Rizki DA, Rizky Billar-Lesty Kejora

GridPop.ID - Pernikahan Rizky Billar dan Lesti Kejora yang bakal digelar beberapa waktu mendatang memang banyak diperbincangkan publik.

Sayangnya tak melulu kabar baik muncul mengikuti kabar bahagia itu.

Bahkan beberapa kali, ayah Lesti Kejora, Endang Mulyana pun ikut diseret-seret terkait kabar miring pernikahan tersebut.

Baca Juga: Rahasia Suaminya Selama 13 Tahun Terbongkar Gara-gara Tak Sengaja Pecahkan Guci, Isinya Bikin Sang Istri Syok!

Seperti diketahui, Rizky Billar dan Lesti Kejora telah resmi bertunangan usai menggelar acara lamaran pada 13 Juni 2021 lalu.

 

Melansir NOVA.ID, rangkaian pernikahan Rizky Billar dan Lesti Kejora akan dimulai dari acara pengajian dan upacara adat pada Minggu (4/7/2021) mendatang.

Selanjutnya, acara akan dilanjutkan dengan prosesi lepas lajang sekaligus perayaan ulang tahun Rizky Billar pada Senin (12/7/2021).

Setelah itulah puncak acara resepsi pernikahan Rizky Billar dan Lesti Kejora akan digelar di Medan pada Kamis (5/8/2021).