Find Us On Social Media :

Mampu Lahirkan 44 Anak di Usia 36 Tahun, Wanita Ini Alami Hal Berbeda Dengan Perempuan Pada Umumnya hingga Hidup Menderita Gegara Ini

By Luvy Octaviani, Sabtu, 3 Juli 2021 | 16:23 WIB

Anak-anak Mariam NabatanzI

GridPop.ID - Memiliki momongan merupakan hal yang dinantikan bagi setiap pasangan suami istri.Bagi pasangan yang dikaruniai anak pertama, tentu beberapa ingin memiliki momongan tambahan.Dilansir dari laman kompas.com, jarak kehamilan yang terlalu dekat bisa menimbulkan sejumlah persoalan, baik fisik atau psikologis. Idealnya, kehamilan antara anak pertama dan kedua berjarak empat tahun.Menurut drg Widwiono M.Kes, Direktur Bina Kesertaan KB Jalur Swasta BKKBN, jarak kehamilan satu sampai dua tahun terlalu dekat.

Baca Juga: Ngakunya Punya Suami Bule Berpangkat Direktur CEO, Penyanyi Lawas Ini Tetiba Curhat Alami Kebangkrutan Usai Suaminya Jadi Korban PHK, Kok Bisa?"Jangan sampai ada balita dalam satu keluarga, karena itu kalau bisa punya adik (anak kedua) berjarak empat tahun," ungkap Wid saat acara Andalan #BahagiaItuBerencana, di Jakarta, Senin (23/4/2018). Bila usia kakak dan adik terlalu dekat, perkembangan dari psikologis mungkin sedikit bermasalah.