Find Us On Social Media :

Aurel Hermansyah Ikuti Jejak KD Suntik DNA Ikan Salmon Ratusan Juta, Atta Halilintar Mendadak Keluhkan Soal Beban Keluarga, Kenapa?

By Luvy Octaviani, Selasa, 6 Juli 2021 | 11:43 WIB

Krisdayanti, Aurel Hermansyah-Atta Halilintar

GridPop.ID - Demi menjaga penampilan agar tetap segar dan awet muda, banyak publik figur tak pelit duit gelontorkan jutaan demi perawatan wajah.Salah satunya dilakukan oleh Diva Indonesia yakni Krisdayanti atau akrab disapa KD.Krisdayanti rela merogoh kocek jutaan untuk melakukan treatment kecantikan DNA Ikan Salmon.Ia lantas membeberkan bahwa ia melakukan suntik tersebut tiga tahun yang lalu.

Baca Juga: Bikin Nangis, Mahasiswa Kedokteran Ini Rela Nyambi Jadi Buruh Bangunan Usai Adiknya Diserang Penyakit GanasDNA Salmon itu sendiri diketahui diproduksi di Korea."Jadi DNA ikan salmon itu sebenernya dari tiga tahun lalu. Itu sebetulnya DNA dari salmon yang memang diproduksi di Korea," tutur Krisdayanti dikutip oleh Grid.ID dari unggahan di kanal Youtube TRANS7 OFFICIAL pada Senin (31/5/2021).Lebih lanjut, Iis pun menanyakan soal harga sebenarnya dari perawatan tersebut.