Find Us On Social Media :

Masa Bodoh Meski Sosok Wenny Ariani Muncul ke Publik, Rezky Aditya Malah Pertontonkan Hal Ini yang Isyaratkan Hidupnya Tak Bakal Terusik

By Ekawati Tyas, Kamis, 8 Juli 2021 | 16:42 WIB

Citra Kirana dan Rezky Aditya

GridPop.ID - Fakta kisah asmara masa lalu Rezky Aditya dan Wenny Ariani hingga kini masih belum menemui titik temu.

Dilansir dari Grid.ID, Wenny Ariani akhirnya menampakkan batang hidungnya setelah sekian lama hanya bersembunyi di balik sang kuasa hukum, Ferry Aswan.

Kepada Denny Darko, Wenny menceritakan bahwa kemunculannya yang sampai menggegerkan publik memiliki tujuan untuk memperoleh pengakuan suami Citra Kirana seperti yang terekam dalam kanal YouTube Denny Darko pada, Rabu (7/7/2021).

Baca Juga: 8 Tahun Diam Tetiba Ngotot Minta Pengakuan Hingga Berani Tantang Rezky Aditya Tes DNA, Motif Wenny yang Sebenarnya Akhirnya Terungkap

Wenny mengungkap ada satu prinsip yang dipegangnya mengapa ia tak mau langsung meminta pertanggung jawaban pada Rezky Aditya saat pertama kali tahu bahwa dirinya hamil.

"Saya perempuan, se-modern-modernnya saya, sesalah-salahnya saya, saya tetep pegang bahwa laki-laki yang akan datang duluan untuk meminta," kata Wenny Ariani.

"Nggak mungkin ujug-ujug, mana ada sih perempuan ngelamar laki-laki, umumnya, kan jarang, saya masih memegang itu," tuturnya.