Find Us On Social Media :

Kini Ditangkap Terkait Penyalahgunaan Narkoba, Nia Ramadhani Ternyata Sempat Nangis-nangis Tahu Masa Depan Mikhayla Terancam: Mama Takut Nanti Kalau...

By Arif B, Kamis, 8 Juli 2021 | 20:42 WIB

Mikhayla dan Nia Ramadhani

GridPop.ID - Pasangan artis Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie sedang menjadi sorotan banyak orang karena kesandung kasus penyalahgunaan narkoba.

Sontak saja kehidupan rumah tangga mereka jadi sorotan, karena seperti yang diketahui Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie masih punya anak kecil.

Apalagi, menilik ke belakang, Nia Ramadhani sempat menangis tersendu-sendu saat tahu masa depan Mikhayla terancam karena kelalaiannya.

Baca Juga: Nia Ramadhani Buat Pengakuan Mengejutkan hingga Ungkap Rahasia Ini: Gue Mempermalukan Diri Sendiri!

Melansir dari Kompas.com, penangkapan pasangan artis Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie telah dibenarkan oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus.

"Memang benar terjadi penangakapan di Pondok Pinang, Kebayoran Selatan. Ada tiga orang yang diamankan," ujarnya dalam jumpa pers, Kamis (8/7/2021).

Yusri mengungkapkan tiga orang yang diamankan kini sudah ditetapkan sebagai tersangka. Ketiganya adalah Zn (sopir pribadi dan asisten di rumah Nia dan Ardi Bakrie), Nia Ramadhani, dan juga suaminya, Ardi Bakrie.

"RA (Ramadhania Ardiansyah Bakrie) dan AAB (Ardiansyah Bakrie) adalah suami istri, dan RA adalah public figure. Sementara ZN adalah sopir pribadi yang juga membantu di kediaman mereka," ucap Yusri.