Find Us On Social Media :

Anies Baswedan Pecat 8 Petugas Dishub DKI Jakarta yang Kepergok Nongkrong di Warkop Saat PPKM Darurat, Terbukti Ada 2 Pelanggaran Berat yang Dilakukan!

By Lina Sofia, Sabtu, 10 Juli 2021 | 17:21 WIB

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan pecat 8 petugas dishub saat ppkm darurat

GridPop.ID - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan tak tinggal diam atas delapan petugas Dinas Perhubungan DKI Jakarta yang terbukti nongkrong di warung kopi saat pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) darurat berlangsung.

Melansir dari Tribunnews delapan petugas Dinas Perhubungan (Dishub) DKI Jakarta akan dipecat karena terbukti nongkrong dan tidak mengenakan masker saat PPKM Darurat.

Peristiwa petugas Dishub DKI nongkrong di warung kopi tersebut berawal dari video rekaman yang tersebar di media sosial.

Tampak delapan petugas Dishub DKI Jakarta dengan santai membuka masker, merokok, sambil menyeruput kopi di sebuah warung.

Terdengar suara perekam video yang kesal karena lapaknya dibubarkan aparat pemerintahan dengan alasan PPKM Darurat, tetapi petugas Dishub justru nongkrong saat PPKM Darurat berlangsung.

Baca Juga: Usai Ngamuk dan Semprot HRD Perusahaan karena Langgar PPKM Darurat, Anies Baswedan Tak Tinggal Diam hingga Lakukan Tindakan Ini

"Kemarin ada dagangan kita disemprot-semprot (disinfektan) juga, dari Dishub juga (ikut membubarkan)," kata perekam video itu. Wakil Kepala Dinas Perhubungan DKI Jakarta Chaidir membenarkan video rekaman yang viral tersebut.

Pemecatan itu diambil Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan yang juga kesal dengan ulah oknum pegawai pemerintah tersebut.