Find Us On Social Media :

Tertunduk dan Menangis di Samping Suami, Nia Ramadhani Sampaikan Permohonan Maaf Pada Publik Terkait Kasus Narkoba yang Sedang Menimpanya

By Lina Sofia, Minggu, 11 Juli 2021 | 10:02 WIB

Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie

GridPop.ID - Pasca penangkapan Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie terkait kasus narkoba, akhirnya pihak kepolisian menampilkan kondisi terkini keduanya.

Dalam konferensi pers yang digelar di Polres Metro Jakarta Pusat, Sabtu (10/7/2021), Nia dan Ardi hadir di hadapan publik dengan mengenakan baju tahanan, topi, dan makser.

Melansir dari Kompas.com dalam konferensi persnya Nia Ramadhani mengungkapkan permohonan maafnya kepada keluarga, teman, dan seluruh masyarakat.

"Sore hari ini mohon izinkan saya dengan segala kerendahan hati untuk mengucapkan permintaan maaf yang sebesar-besarnya kepada seluruh pihak yang terkait, khususnya kepada keluarga besar saya, sahabat, teman-teman, orang-orang yang sudah mengasihi saya, rekan kerja, dan seluruh pihak yang sudah menaruh kepercayaannya kepada saya," kata Nia diselingi tangisan.

Kemudian Nia Ramadhani mengakui telah melakukan tindakan yang tak terpuji dengan mengonsumsi narkotika jenis sabu.

Baca Juga: Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie Dituding Dapat Perlakuan Istimewa, Polisi Bantah hingga Tegaskan akan Lanjutkan Kasus ke Sidang

"Saya Nia Ramadhani Bakrie mengakui bahwa yang telah saya lakukan tidak menjadi contoh yang terpuji," ucap Nia.

"Sebagai manusia saya sadar, seharusnya saya memberikan contoh yang baik bagi anak-anak saya dan orang di sekitar," tambahnya dengan nada bergetar.