Find Us On Social Media :

Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie Dituding Dapat Perlakuan Istimewa, Polisi Bantah hingga Tegaskan akan Lanjutkan Kasus ke Sidang

By Andriana Oky, Minggu, 11 Juli 2021 | 08:32 WIB

Untuk pertama kalinya setelah ditangkap karena narkoba, Nia Ramadhani benar-benar muncul dan minta maaf kepada ketiga anaknya.

GridPop.ID - Publik kini tengah menyoroti kasus peyalahgunaan narkoba yang menyeret pasangan Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie.

Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie kini tengah ditahan di Polda Metro Jaya atas kasus tersebut.

Di tengah berita penahanan artis Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie ini sempat muncul berbagai isu miring, salah satunya adalah perlakuan istimewa.

Isu ini muncul tatkala Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie tak menghadiri konfrensi pers yang diadakan oleh pihak kepolisian pada Kamis (8/7/2021), sehari setelah Nia ditangkap.

Baca Juga: 3 Hari Mendekam di Penjara, Begini Kondisi Terkini Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie Usai Ditangkap Atas Kasus Penyalahgunaan Narkoba

Ketidakhadiran Nia dan Ardi Bakrie saat itu pun memunculkan pertanyaan dari banyak pihak, seperti Nikita Mirzani dan Ruhut Sitompul.

Sehingga Kapolres Jakarta Pusat Kombes Pol Hengki Haryadi mengklarifikasi, saat itu Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie sedang jalani pemeriksaan kesehatan.