Find Us On Social Media :

Nia Ramadhani Tak Kuasa Bendung Tangis Saat Minta Maaf di Depan Satu Indonesia, Begini Cara Ardi Bakrie Tenangkan Sang Istri

By Arif B, Minggu, 11 Juli 2021 | 14:31 WIB

Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie

GridPop.ID - Artis peran Nia Ramadhani dan suaminya, Ardi Bakrie, baru saja menjalani jumpa pers di Polres Jakarta Pusat pada Sabtu (10/07/2021) kemarin.

Dalam kesempatan itu, Nia Ramadhani tampak tak kuasa membendung air mata saat menyampaikan permintaan maaf.

"Sore hari ini mohjon izinkan saya dengan segala kerendahan hati untuk meminta maaf sebesar-besarnya untuk seluruh pihak terkait, untuk sahabat, teman-teman," katanya sambil terisak.

Baca Juga: Penyelidikan Kasus Narkoba Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie, Polisi Ungkap sang Pemasok Ternyata Targetkan Hal Ini

Memakai baju tahanan, Nia Ramadhani juga telah mengakui jika perbuatannya bukan hal terpuji.

"Saya Nia Ramadhani Bakrie mengakui bahwa yang saya lakukan tidak menjadi sebuah contoh yang terpuji, sebagai manusia saya sadar seharusnya saya memberikan contoh yang baik bagi anak-anak saya dan orang-orang di sekitar saya," katanya.

Lantas Nia terdengar terisak, sesaat tak melanjutkan kalimatnya.

"Saya berharap melalui permintaan permintaan maaf saya ini saya dapat dibukakan pintu maaf sebesar-besarnya dari semua pihak terutama dari orang tua saya dan seluruh keluarga besar, terutama anak-anak saya Mikaila, Mainaka, dan Magika," lanjut Nia.