Find Us On Social Media :

Tak Ada Angin Tak Ada Hujan, Pria Ini Blak-blakan Beberkan Kegiatan Tak Disangka Olla Ramlan Tiap Hari Jumat: Tanpa Netizen Tau...

By Luvy Octaviani, Selasa, 13 Juli 2021 | 17:32 WIB

Olla Ramlan

GridPop.ID - Rumah tangga Olla Ramlan dan suaminya yakni Aufar Hutapea sempat dikabarkan retak.Dilansir dari laman surya.co.id, Muhammad Aufar Hutapea  sah menjadi suami Olla Ramlan pada 20 Desember 2013 silam. Keduanya dinyatakan sah menjadi suami istri setelah menjalani proses akad nikah di Masjid Kubah Emas, Limo, Depok, Jawa Barat.Yayat Rukhiyat, Kepala KUA Pancoran Mas, Depok, memimpin prosesi sakral tersebut. Aufar mengucapkan ijab kabul dengan mantap, melakukan kesalahan, di hadapan penghulu dan wali dari pihak mempelai wanita.

Baca Juga: Sudah 23 Kali Nikah Saat Berusia 109 Tahun, Nenek Ini Miliki Trik Jitu Mampu Puaskan Hasrat Seksual Suami yang 70 Tahun Lebih Muda Darinya Dengan Cara IniSebagai mas kawin, Aufar mengerahkan uang tunai Rp 360 ribu dan satu set perhiasan emas. Begitu pula dengan seperangkat alat salat.Sempat diterpa isu keretakan rumah tangga, Olla aramlan mengakui jika hubungannya dengan sang suami sampai saat ini baik-baik saja.Kendati demikian, Olla tak segan bakal meninggalkan sang suami jika berani melakukan 2 hal ini padanya.