Find Us On Social Media :

Kini Tak Terima Tawaran Job Syuting, Pesinetron Ini Diboyong Sang Suami Jadi Nyonya di Hunian Mewah Bergaya Amerika, Intip Potret Kediamannya yang Bikin Melongo

By Luvy Octaviani, Rabu, 14 Juli 2021 | 14:21 WIB

Natlie Sarah

GridPop.ID - Bagi penikmat sinetron Tanah Air tentu sudah tak asing lagi dengan nama Nathalie Sarah.Baru-baru ini, Nathalie Sarah mengakui jika dirinya sedang tidak menerima syuting sinetrino karena pandemi covid-19 yang menggila di Indonesia.Sebelumnya, Nathalie mengakui jika sang anak positif Covid 19, namun beruntungnya dia dinyatakan negatif setelah melakukan tes PCR.Anak-anak Nathalie Sarah pun menjalani proses penyembuhan dengan melakukan isolasi mandiri di rumah.

Baca Juga: Niatnya Jalan-jalan ke Pantai tapi Malah Berakhir Tragis, Pria Ini Ditemukan Tewas Berlumuran Darah, Penyebabnya Sungguh Tak Terduga!"Mereka isolasi mandiri di rumah di lantai dua. Anak aku kena sama mbak aku. Aku ngerawat mereka dan dua hari sekali selalu PCR," ucap Natalie Sarah ketika ditemui di kawasan Jatinegara, Jakarta Timur dikutip dari laman tribunseleb.com belum lama ini.

Karena merasa aman setelah tes PCR nya negatif, ia menerima tawaran syuting beberapa waktu lalu.Akan tetapi, ia menerima hal yang membuatnya risih.