Find Us On Social Media :

Dulu Dipuja dan Kaya Raya, Nasib Artis Cantik Ini Kini Justru Memprihatinkan, Tak Punya Tempat Tinggal hingga Minta-minta Demi Bertahan Hidup

By Luvy Octaviani, Rabu, 14 Juli 2021 | 20:21 WIB

Ilustrasi wanita sedih

GridPop.ID - Profesi model bisa menjadi salah satu pekerjaan yang digeluti oleh banyak orang.Dikutip dari laman kompas.com, para desainer Indonesia kerap kali meminta jasa seorang model untuk memamerkan koleksi terbaru mereka.Para model di Indonesia memiliki beberapa kelebihan ketimbang model luar negeri.Desainer Adjie Notonegoro juga mengatakan lebih menyukai model Indonesia yang dinilainya lebih luwes dan eksotik.

Baca Juga: Pilih Habiskan Masa Tua Bareng Suami di Tengah Hutan, Pensiunan Kantor Ini Bersyukur Jauh dari Tetangga yang Julid: Pikiran Positif Nggak Gampang Darah Tinggi!"Model kita lebih anggun saat menggunakan kebaya. Cantiknya lebih keluar. Bagian badan dan pinggang semuanya lebih pas," katanya seperti dikutip Tabloid Nova (16/4/13). Walau demikian, menurut Didi penggunaan model-model asing, bertujuan untuk memberikan look internasional dalam sebuah show. "Model berwajah kaukasia akan memberikan image yang berbeda," ujarnya.