Find Us On Social Media :

Kanker Otak Renggut Nyawa Agung Hercules, Segera Hindari Makanan Enak Sejuta Umat yang Digilai Banyak Orang Ini Jika Tak Ingin Mengidapnya

By Luvy Octaviani, Jumat, 16 Juli 2021 | 17:03 WIB

Agung Hercules

GridPop.ID - 2 tahun lalu, Tanah Air berduka setelah kehilangan salah satu komedian terbaik.Ya, dia adalah Agung Santoso atau lebih dikenal dengan nama Agung Hercules.Dilansir dari laman kompas.com, Ia telah berbulan-bulan berjuang melawan kanker glioblastoma atau kanker otak stadium 4. Agung meninggal dunia di Rumah Sakit Pusat Kanker Nasional, Rumah Sakit Kanker Dharmais hari ini, Kamis (1/8/2019) sore.

Baca Juga: Tolong Jangan Abaikan, Ini yang Perlu Diperhatikan Pasien Covid-19 Saat Isolasi Mandiri, Catat Vitamin yang Dapat Dikonsumsi!Sejumlah pesohor negeri mengabarkan kematian artis peran di usianya yang ke-51 tahun ini. Agung Hercules merupakan pria kelahiran Malang, 9 Februari 1968.

Agung mengawali kariernya dari dunia olahraga binaraga.Ia pernah menjadi salah satu binaragawan terbaik di Malang dan menduduki peringkat 6 di ajang Pra PON tahun 1998.