Find Us On Social Media :

Jelas Saja Bisa Geser Luna Maya Dari Hati Reino Barack, Ternyata Syahrini Sandang Gelar Tak Main-main hingga Sukses Bikin Pangling Usai Foto Masa Lalunya Terkuak

By Luvy Octaviani, Sabtu, 17 Juli 2021 | 06:41 WIB

Syahrini, Reino Barack, Luna Maya

GridPop.ID - Syahrini dan Reino Barack hidup adem ayem setelah menikah pada tahun 2019 silam.Diketahui, keduanya memilih melangsungkan akad jauh dari Indonesia.Ya, Syahrini dan Reino Barack menikah di Masjid Camii, Tokyo, Jepang.Dikutip dari laman kompas.com, Syahrini pun sempat mengungkapkan alasan kenapa mereka melaksanakan pernikahan secara tertutup.

Baca Juga: Bak Ketiban Azab, Pria Ditemukan Tewas Misterius Saat Asyik Memadu Kasih dengan Istri SahabatnyaSyahrini dan Reino sengaja menggelar pernikahan secara tertutup demi menjaga kesakralan akad nikah. Selain itu, Syahrini mengatakan bahwa selama ini ia memimpikan sebuah pernikahan yang sederhana dan hanya dikelilingi oleh orang terdekat yakni keluarga dan sahabat. "Seperti dulu, saya berbeda impiannya, ingin menikah hanya sederhana. Sederhananya keluarga Barack bisa kebayang kan.