Find Us On Social Media :

Tanah Kubur Masih Basah Baru Sehari Berpulang, Terungkap Peninggalan Terakhir Istri Anwar Fuady, Miliki Keinginan Mulia hingga Siapkan Ini untuk Hari Raya Idul Adha 2021

By Luvy Octaviani, Senin, 19 Juli 2021 | 09:41 WIB

Anwar Fuady dan istrinya, Farida Cosim

GridPop.ID - Kabar duka datang dari artis senior, Anwar Fuady.Istri Anwar Fuady, Farida Cosim meninggal dunia pada hari, Minggu (18/7/2021).Setelah meninggal dunia, baru terungkap peninggalan terakhir istri Anwar Fuady.Dilansir dari laman Grid.ID, Farida Fuady mengembuskan napas terakhirnya di usia 69 tahun setelah menjalani perawatan intensif di sebuah rumah sakit di kawasan Jakarta Barat.

Baca Juga: Bak Berhati Malaikat, Sebelum Hembuskan Nafas Terakhir, Istri Aktor Senior Ini Diam-diam Siapkan Sapi Limosin untuk Kurban di Hari Raya Idul AdhaKabar duka ini dibagikan lewat pesan singkat yang diterima awak media pada Minggu (18/7/2021)."Telah berpulang ke Rachmatullah Hj Farida Fuady, istri tercinta Bp. Dr. Anwar Fuady, SH. MH.""Hj Farida Fuady meninggal pada Minggu (18/7) pukul 04.40 WIB di RS Ciputra, Jakarta Barat," tertulis dalam pesan singkat yang diterima Tribunnews.com, Minggu (18/7/2021).