Find Us On Social Media :

Bikin Pria Mabuk Kepayang, Ini Dia 5 Titik Seksi yang Paling Diremehkan pada Tubuh Wanita

By Popi, Senin, 19 Juli 2021 | 17:51 WIB

Ilustrasi

GridPop.id - Wanita sering disimbolkan dengan keseksian tubuh.

Kadang-kadang hal tersebut akan meninggalkan sedikit ke imajinasi yang lebih panas.

Nah, ini dia 5 titik seksi yang paling diremehkan pada tubuh wanita, yang ternyata banyak disukai oleh pria. 

Sisi payudara

Memang sih yang cukup panas itu ketika memegang payudaranya, tapi sekarang sisi payudara pun lebih trendi. Dan itu berarti seseorang lebih percaya diri dan up to date pada apa yang baru.

Bawah payudara

Ini mengingatkan pada permainan voli pantai, karena pertama kali melihat seorang gadis melepas bajunya, pasti yang terlihat adalah bawah payudaranya.

Kegembiraan menyelinap, mengintip, dan mengantisipasi getaran untuk melihat wanita sepenuhnya, bisa membangkitkan gairah.

Punggung bawah

Tempat ini tidak pada dasarnya berhubungan dengan seksual, tapi karena itu adalah area yang tidak biasanya dilihat ketika wanita mengenakan pakaian kantor, punggung bawah bisa menjadi tabu.

Entah itu hanya sekilas ketika ia menarik sesuatu dari rak, atau mengenakan pakaian rendah, seperti gaun dengan punggung terbuka.

Ketika ia menggabungkan wilayah belahan dada seperti bagian belakang ke dalam gayanya, ini akan memberikan pandangan yang lebih tren.

Baca Juga: Dengar Suara Aneh Dari Langit-langit Rumahnya, Pria Ini Syok Tahu Fakta Mengejutkan, Sosok Mengerikan Muncul hingga Lakukan Hal ini