Find Us On Social Media :

Nia Ramadhani Direhabilitasi Usai Terjerat Narkoba, Pebisnis Ini Mendadak Bongkar Sifat Asli Istri Ardi Bakrie yang Jarang Diketahui Publik

By Luvy Octaviani, Selasa, 20 Juli 2021 | 14:02 WIB

Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie

GridPop.ID - Terciduknya pasangan konglomerat yakni Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie akibat narkoba sontak mengejutkan publik.Setelah terbukti memakai barang haram tersebut, Nia dan Ardi menambah daftar panjang pesohor yang terjerat Narkoba.Dikutip dari laman kompas.com, Kasat Narkoba Polres Jakpus Kompol Indrawienny Panjiyoga memastikan pasangan Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie menjalani rehabilitasi di BNN Pusat. Panji mengatakan, hasil asemen menunjukkan bahwa Nia dan Ardie adalah pengguna narkoba. Dengan begitu, BNN merekomendasikan untuk Nia dan Ardi untuk direhabilitasi.

Baca Juga: Kabar Duka, Innalillahi Wa Inna Ilaihi Rojiun, Aktor Kondang ini Larut Dalam Duka Kehilangan Orang yang Sangat Dicintainya: Semoga Diberi Tempat Terbaik!“Iya betul. Sudah direkomendasikan (untuk direhabilitasi). Jadi hasil pemeriksaan kita selama tiga hari kemarin mereka murni pengguna,” ujar Panji saat dihubungi Kompas.com, Minggu (11/7/2021). Panji mengatakan, Nia dan Ardi sudah dibawa ke BNN Pusat pada Minggu pagi tadi. Panji belum mengetahui berapa lama Nia dan Ardi akan menjalani rehabilitasi di BNN.