Find Us On Social Media :

Nikahi 7 Wanita, Pria Ini Digilir Berhubungan Seks Tiap Hari Dalam Seminggu, Terkuak Peraturan Tak Diduga yang Harus Dipatuhi Para Istri

By Luvy Octaviani, Rabu, 21 Juli 2021 | 19:45 WIB

Philip dengan 7 istrinya

GridPop.ID - Praktek poligami memang kerap dijumpai.Namun, tak hanya satau atau dua, pria ini justru memiliki 7 orang istri.Yang istimewa adalah mereka semua tinggal di rumah yang sama.Melansir eva.vn, Pria ini adalah Philip Sharp, seorang lelaki yang memproklamirkan diri sebagai rabi.Dia juga dikenal sebagai pengusaha barang antik yang cukup sukses dan memiliki rumah senilai $675.000 (sekitar 9,8 miliar) di desa Whatlington, East Sussex, Inggris.

Baca Juga: Kemakan Hoaks di Media Sosial, Pria Ini Sempat Ngeyel Enggan Divaksin hingga Menyesal Karena Akhirnya Terinfeksi Covid-19, Endingnya Sungguh Tak Terduga!

Mr Philip mulai dikenal publik pada tahun 2006 ketika ia mengungkapkan bahwa ia memiliki total 7 istri.Faktanya, satu-satunya istri Philip yang menikah secara resmi adalah Ny. Hadass, seorang Israel tetapi mereka berpisah pada tahun 1999 setelah Tuan Philip mengatakan bahwa dia berencana untuk menikahi lebih banyak istri baru.