Find Us On Social Media :

Syok Usai Alami Pelecehan Seksual, Penyanyi Cantik Ini Beri Pesan Tegas untuk Laki-laki hingga Singgung Soal Hati-hati Memilih Teman: Mari Kita Ajari Para Lelaki..

By Andriana Oky, Kamis, 22 Juli 2021 | 06:31 WIB

Cantika Abigail alami pelecehan seksual

GridPop.ID - Cantika Abigail membagikan kabar menyenangkan.

Penyanyi cantik ini mengakui bahwa dirinya mengalami pelecehan oleh seseorang.

Hal ini diungkapkan Cantika Abigail sendiri melalui akun Instagram pribadinya.

Diberitakan Kompas.com, diungkapkan Cantika mengunggah kisahnya dengan tulisan berlatar hitam di feed instagramnya pada Selasa, (20/7/2021).

Baca Juga: Diterpa Kabar Miring hingga Sang Istri Drop, Rian D'masiv Mulai Bangkit dari Tudingan Pelecehan Seksual, Kini Sang Musisi Dapat Dukungan dari Sahabat-sahabatnya

Dengan menggunakan bahasa Inggris, Cantika menceritakan bahwa ia masih merasa syok dengan peristiwa pelecehan seksual yang dialaminya pada 18 Juli 2021.

"Sungguh gila dunia yang kita tinggali. Aku mengalami pelecehan seksual kemarin,

"Tidak ada seorang pun menyadari kejadian tersebut dan jika mereka mengetahuinya, saya tahu generasi yang lebih tua akan melihatnya dari sudut pandang yang berbeda (dan tidak menganggapnya sebagai pelecehan seksual dan menganggap normal)," tulis Cantika.

Dengan adanya peristiwa ini, Cantika Abigail berharap agar kaum pria bisa belajar menghormati perempuan baik secara fisik maupun secara lisan.