Find Us On Social Media :

Cobalah Minum Rendaman Bawang Putih dan Madu di Waktu Ini, Rasakan Deretan Manfaat Luar Biasa Bagi Tubuh hingga Ampuh Cegah Penyakit Mematikan

By Luvy Octaviani, Kamis, 22 Juli 2021 | 14:02 WIB

Bawang putih dan madu

GridPop.ID - Selain sebagai bumbu dapur, bawang putih memiliki segudang manfaat bagi kesehatan.Tak hanya itu, bawang putih juga sering dikombinasikan dengan bahan lain untuk membuat menu yang lezat dan menciptakan khasiat yang lebih baik.Salah satunya adalah rendaman bawang putih dan madu.

Baca Juga: Ngaku Sayang Ivan Gunawan, Ayu Ting Ting Mendadak Singgung Uang Ratusan Juta pada Igun Hanya Karena Hal Sepele IniDilansir dari laman eva.vn, banyak penelitian medis telah menunjukkan manfaat kesehatan dari bawang putih dan madu untuk tubuh. Di bidang pengobatan tradisional, bawang putih akan dipadukan dengan madu lokal yang digunakan untuk mengobati gangguan pernapasan, infeksi kulit, dan diare. Menurut cerita rakyat, kombinasi bawang putih dan madu memiliki efek menyembuhkan batuk dan pilek. Berikut adalah manfaat menggunakan bawang putih yang direndam madu: