Find Us On Social Media :

Tak Muncul Lagi di Layar Kaca, Artis Cantik ini Ternyata Sudah Meninggal Dunia dan Dimakamkan Bersama Bayi yang Dikandungnya

By Popi, Selasa, 27 Juli 2021 | 17:03 WIB

Saphira Indah meninggal dunia saat hamil 6 bulan

GridPop.id - Artis yang satu ini dulu cukup dikenal masyarakat.

Ya, dia adalah Saphira Indah yang meninggal dunia saat hamil.

Saphira sempat sangat terkenal lewat iklan es krim dengan suasana kerajaan zaman dulu yang dipadukan dengan gadget masa kini.Sayangnya, wajah Saphira tak bisa dilihat lagi.Pasalnya perempuan yang pernah bermain di film Eifel I'm In Love itu wafat Januari 2019 silam.

Saphira Indah meninggal dunia pada hari Rabu (30/1/2019) di usia ke 32 tahun.Saphira Indah diketahui meninggal dunia dalam keadaan sedang hamil 6 bulan.

Meninggalnya Saphira Indah pertama kali diunggah melalui unggahan Insta Story salah satu akun Instagram @rumahidaman1980 pada Rabu (30/1/2019).

Dalam unggahan tersebut, si pemilik akun mengaku berdomisili di Makassar, Sulawesi Selatan.

Pemilik akun tersebut juga mengaku jika dirinya adalah sepupu dari Saphira Indah.

Melalui postingannya, si pemilik akun menceritakan kejadian sebelum Saphira Indah meninggal dunia.

Berdasarkan postingan si pemilik akun, dua minggu sebelum dikabarkan meninggal dunia, dirinya sempat bertukar pesan melalui chat dengan Saphira Indah.Dalam chat tersebut keduanya membicarakan kehamilan sang artis.

Baca Juga: Kanker Payudara Renggut Nyawa Pesinetron Cantik Ini, Ternyata Lauk di Meja Makan Ini Bisa Jadi Pemicunya, Tolong Segera Hindari Sekarang Juga!