Find Us On Social Media :

Kaya Raya hingga Keluarganya Punya Kapal Pesiar dan Rumah Sakit, Begini Nyaman dan Indahnya Rumah Artis Fairuz A Rafiq yang Tak Disangka-sangka

By Popi, Rabu, 28 Juli 2021 | 05:55 WIB

Fairuz A Rafiq dan Sonny Septian

Grid.ID - Siapa yang tak kenal dengan Fairuz A Rafiq.

Wajahnya sering muncul di televisi dengan berbagai kabar.

Ternyata keluarga Fairuz A Rafiq dan Sonny Septian bukan orang sembarangan.

Meski tak pernah pamer kekayaan, keluarga Fairuz A Rafiq memiliki kapal pesiar hingga rumah sakit.

Hal ini terungkap dalam tayangan YouTube Klik Asik, yang kala itu Nikita Mirzani membocorkan kekayaan keluarga Fairuz A Rafiq.

Nikita mengatakan mantan istri Galih Ginanjar itu memiliki rumah sakit di kawasan Depok.

"Karena Fairuz itu orang kaya loh, punya rumah sakit," ujar Nikita Mirzani.

Tak hanya itu, kekayaan Fairuz kembali terkuak saat istri Sonny Septian itu mengungkap rencana liburan tahun baru 2020 silam.

Sebagaimana diwartakan Grid.ID sebelumnya, ibu dua anak itu mengaku akan menikmati momen liburan bersama sanak saudara dengan sebuah kapal pesiar milik keluarga.

"Mau liburan di kapal pesiar bareng sama mamah, mamah aku dan Sonny, keluarga Sonny dan aku yang bisa saja," ungkap Fairuz A Rafiq saat ditemui Grid.ID di kawasan Cipete, Jakarta Selatan, Minggu (17/11/2019) lalu.

Rupanya kapal pesiar yang ditumpangi Fairuz dengan keluarga besarnya itu merupakan milik pribadi.

"Pertama karena kapalnya itu punya keluarga sendiri, jadi ya sudah berangkat apa yang ada aja kalau naik pesawat udah full booked semua tuh luar biasa banget," imbuhnya.

Baca Juga: Tak Kalah Keren dari Sang Adik, Kakak Kandung Luna Maya Diam-diam Tampil di Pembukaan Olimpiade Tokyo 2020, Ini Dia Sosoknya yang Tak Disangka-sangka