Find Us On Social Media :

Paksa Seorang Pria Berhubungan Badan Sepanjang Malam, Janda Muda ini Ternyata Sudah Siapkan Alat Khusus dan Kamar Misterius hingga Lakukan Hal Tak Disangka-sangka

By Hotia, Rabu, 4 Agustus 2021 | 06:47 WIB

Ilustrasi

GridPop.ID - Berbagai peristiwa aneh dan tak masuk akal masih sering kita dengar.

Dan kali ini adalah cerita masa silam sebuah kerajaan yang menarik untuk disimak.

Wanita ini bernama Anna Ivanovna yang lahir pada 1693, ayahnya adalah Ivan V.

 

Ivan hanya melakukan tugas seremonial sementara kekuatan sebenarnya ada pada adik tirinya, Peter I, yang lebih dikenal sebagai Peter the Great.

Dikutip dari All That Interesting, ayahnya meninggal ketika Anna Ivanovna berusia tiga tahun, dan cengkeraman Peter I semakin kuat.

Pukulan awal ini juga memengaruhi kepribadian Anna, karena ketika tumbuh dewasa, dia dianggap kejam, keras kepala, dan suram, sehingga dia mendapat julukan “Ivanna Yang Mengerikan”.

Terlepas dari kepribadian dan penampilan Anna Ivanovna, Peter berhasil mengatur pernikahan Anna dengan Frederick William, Duke of Courland, yang sekarang menjadi Latvia, pada tahun 1710.

Anna sangat senang dan menulis kepada tunangannya:

 

“Saya tidak bisa tidak meyakinkan Yang Mulia bahwa tidak ada yang lebih menyenangkan saya selain mendengar pernyataan cinta Anda untuk saya. Untuk bagian saya, saya meyakinkan Yang Mulia bahwa saya membagikan perasaan Anda. Pada pertemuan bahagia kita berikutnya, yang saya nantikan dengan penuh semangat, saya akan, memanfaatkan kesempatan diri saya untuk mengungkapkannya kepada Anda secara pribadi.”

Pengantin baru tersebut mengadakan pernikahan yang rumit dan mewah, sementara paman Anna mengadakan pesta tiruan untuk menghormatinya.

Diduga ia kemudian menantang tsar dalam kontes minum.

Pengantin pria minum begitu banyak sehingga, beberapa bulan kemudian, dia meninggal. Pada usia 17 tahun, Anna Ivanovna menjadi seorang janda.

Baca Juga: Kaget Alami Kenaikan Berat Badan hingga Overweight, Krisdayanti Blak-blakan Bongkar Fakta Mengejutkan di Tengah Pandemi Covid-19