Find Us On Social Media :

Laporkan David NOAH atas Kasus Penipuan dan Penggelapan Uang, Sosok Ini Bongkar Janji Manis yang Diucapkan Mantan Suami Gracia Indri sebagai Jaminan

By Andriana Oky, Sabtu, 7 Agustus 2021 | 09:42 WIB

David NOAH terseret kasus penipuan dan penggelapan uang sebesar Rp 1 miliar

GridPop.ID - Publik kini tengah menyoroti sosok David NOAH yang baru saja diterpa isu miring.

Mantan suami Gracia Indri ini disebut-sebut tersandung kasus penipuan dan penggelapan uang sebesar Rp 1 miliar.

Diberitakan GridPop.ID sebelumnya, diungkapkan David NOAH dilaporkan seorang wanita bernama Lina Yunita ke Polda Metro Jaya.

Lewat kuasa hukumnya, Lina Yunita melaporkan keyboardist band NOAH itu dengan laporan penipuan dan penggelapan uang senilai Rp 1,1 miliar.

"Oh iya, betul, tadi malam sudah dilakukan pelaporan (terhadap David NOAH)," ungkap kuasa hukum Lina Yunita, Devi Waluyo.

Devi Waluyo memaparkan kliennya mengambil jalur hukum pasca menunggu itikad baik dai Davidn NOAH selama berbulan-bulan yang tak kunjung direalisasikan.

"Jadi kita laporkan saja. Dengan dia tidak datang ke Ibu Lina, tidak merespons, hanya berjanji-janji, berarti ya ngilang saja begitu. Makanya, langkah terakhir melakukan pelaporan," ucap Devi Waluyo.

Baca Juga: Tak Ada Angin Tak Ada Hujan, David NOAH Tiba-tiba Dilaporkan Sosok Ini ke Polisi Gegara Dituding Lakukan Penipuan Rp 1,1 Miliar hingga Ungkap Hal Ini