Find Us On Social Media :

Dihujani Deretan Hadiah Fantastis Usai Sabet Medali Emas di Olimpiade Tokyo 2020, Greysia Polii-Apriyani Rahayu Rencanakan Hal Ini di Masa Depan

By Andriana Oky, Sabtu, 7 Agustus 2021 | 11:03 WIB

Greysia/Apriyani menyumbang medali emas Olimpiade dari kategori ganda putri.

GridPop.ID - Hasil tak pernah mengkhianati usaha dan kerja keras.

Kalimat diatas mungkin menjadi ungkapan yang cocok disematkan untuk perjuangan Greysia Polii dan rekannya Apriyani Rahayu.

Melihat keberhasilan Greysia Polii dan Apriyani Rahayu yang sukses membawa pulang medali emas, tak ayal membuat keduanya mendapat banyak hadiah.

Diberitakan Kompas.com, diungkapkan ada deretan panjang hadiah yang menanti dibalik keberhasilan Greysia Polii/Apriyani Rahayu usai Olimpiade Tokyo 2020.

Berikut deretan hadiah yang akan diterima ganda putri Tanah Air itu.

1. Uang miliaran rupiah

Sebelum penyelenggaraan olimpiade, Pemerintah dikabarkan menganggarkan bonus uang sebesar Rp 5 miliar kepada atlet yang berhasil meraih medali emas.

Bukan hanya dari Pemerintah, pengusaha Gilang Widya Pramana yang dikenal sebagai crazy rich Malang sekaligus Presiden Arema FC juga menjanjikan bonus Rp 500 juta.

Baca Juga: Apriyani Rahayu Sabet Banyak Kejuaran di Bulutangkis, Sosok Ini Bongkar Kisah Mengharukan sang Atlet yang Kehilangan Ibundanya saat Bertanding