Find Us On Social Media :

Bak Bumi dan Langit, Rizky Billar Beri Hadiah Ditaksir Senilai Rp 2 Miliar, Sang Kakak Hanya Kasih Kado Sederhana nan Menyentuh Ini: Maaf Atas Kekurangan..

By Veronica S, Sabtu, 7 Agustus 2021 | 12:41 WIB

Berbeda dengan adiknya yang beri hadiah mewah, kakak Rizky Billar, Nova Pratiwi, berikan hadiah sederhana ini untuk Lesti Kejora.

GridPop.ID - Rizky Billar memberikan hadiah mewah untuk calon istrinya, Lesti Kejora, yang baru saja berulang tahun ke-22 pada 5 Agustus 2021 lalu.Hadiah mewah berupa mobil mewah dan jam tangah mewah tersebut ditaksir mencapat Rp 2 miliar.Berbanding terbalik dengan adiknya, kakak Rizky Billar yakni Nova Pratiwi memberikan hadiah yang sederhana namun sangat menyentuh.Rizky Billar sendiri rela merogoh kocek dalam-dalam untuk membahagiakan calon istrinya tersebut.Dikutip dari Grid.ID, kado berupa mobil dan jam tangan mewah yang diberikan Rizky Billar dengan Lesti Kejora memiliki harga yang cukup fantastis.Mobil Mercedes Benz tipe GLE 450 itu saja diketahui memiliki harga lebih dari Rp 1,6 miliar.Belum lagi jam tangan yang di berikan sang aktor pada calon istrinya. Alhasil, dua barang tersebut ditaksir mencapai Rp 2 miliar.

Baca Juga: Bak Pinang Dibelah Dua, Viral Wanita Mirip Lesti Kejora hingga Bikin Warganet Salfok dengan Penampilannya: Udah Kayak Kembar