Find Us On Social Media :

Sekian Lama Vakum dari Dunia Hiburan, Ariel Tatum Akhirnya Kembali Main Film dan Langsung Dapat Peran Ngenes hingga Mengacak-acak Emosi Berikut Ini

By None, Senin, 9 Agustus 2021 | 05:32 WIB

Film 'Selesai' karya Tompi menceritakan kisah asmara Gading Marten beserta Anya dan Ariel Tatum.

GridPop.ID - Sekian lama vakum dari dunia hiburan dengan alasan kesehatan mental, Ariel Tatum kini kembali menggeluti profesinya sebagai artis.

Bermain dalam film garapan sutradara Tompi dengan judul Selesai menjadi film pertamanya setelah Ariel Tatum lama tak bermain peran.

Film ini mulai memamerkan trailer-nya dan rencananya bakal tayang bulan ini melalui layanan streaming Bioskop Online.

Menceritakan sebuah hubungan rumah tangga yang goyah karena adanya perselingkuhan dan orang ketiga, film ini menjadi tantangan baru bagi Ariel Tatum.

Dalam siaran langsung Instagram bersama dengan Tabloid Nova, Kamis (5/8/2021) Ariel Tatum bercerita mengenai tantangan yang dia temukan selama proses syuting film Selesai.

Ariel Tatum akan berperan sebagai Ayu, istri dari Broto (Gading Marten), yang harus menghadapi konflik rumah tangga akibat hadirnya orang ketiga yaitu Anya.

Baca Juga: Kepergok Mesra, Gading Marten Dicurigai Pacaran Dengan Ariel Tatum, Faktanya Terjawab Lewat Komentar Sosok Ini