Find Us On Social Media :

Nikmatnya Tak Setara Dengan Bahayanya, Mulai Sekarang Stop Makan Nasi Goreng Dengan 2 Pelengkap Ini, Ternyata Efeknya Bisa Sampai Mengancam Nyawa!

By Luvy Octaviani, Selasa, 10 Agustus 2021 | 12:02 WIB

Nasi Goreng

GridPop.ID - Nasi goreng menjadi salah satu menu favorit sejuta umat.Pasalnya, orang-orang bebas berkreasi dengan mencampurkan berbagai bahan dalam menu nasi goreng.Dilansir dari laman kompas.com, kalori nasi goreng bisa berbeda-beda, tergantung bahan yang digunakan dan cara memasaknya.Bahan tambahan seperti ayam, udang, sayur, sampai jenis minyak yang digunakan bisa memengaruhi jumlah lemak sampai kalori nasi goreng. Dilansir dari Fat Secret, berikut perbandingan kalori nasi goreng ayam, nasi goreng udang, dan nasi goreng tanpa daging.- Kalori nasi goreng ayam Seporsi atau 149 gram nasi goreng ayam memiliki 247 kalori. Rincian kalorinya, sebanyak 52 persen karbohidrat, 33 persen lemak, dan 15 persen protein.

Baca Juga: Tembus 84.000 Tanda Tangan, Nikita Mirzani Bongkar Biang Kerok Dibalik Petisi Boikot Ayu Ting Ting dari Televisi dan Keributan Haters