Find Us On Social Media :

Padahal Sudah Masuk Usia Kepala 5, Tapi Artis Senior Satu Ini Justru Tampil Kian Memukau hingga Tak Terlihat Sedikit pun Kerutan di Wajah, Siapa?

By Ekawati Tyas, Sabtu, 14 Agustus 2021 | 10:22 WIB

Donna Harun

GridPop.ID - Artis senior Donna Harun kian menjadi sorotan terkait penampilannya yang kian segar meski usianya tak muda lagi.

Pasalnya, Donna Harun yang kini telah berusia 53 tahun tetap terlihat awet muda bak gadis belia.

Predikat oma gaul pun patut jika disematkan pada Donna Harun.

Dilansir dari Sripoku.com, usia ibu Ricky Harun yang telah memasuki kepala lima nampaknya bukan menjadi alasan baginya untuk menyepelakan yang namanya penampilan.

Jika menilik perjalanan kariernya, Donna telah sukses membintangi berbagai judul film, sinetron, ftv, model video klip hingga bintang iklan.

Rupanya pesona Donna Harun yang tak lekang oleh waktu juga pernah sukses membuat hati cucu Soekarno, Hendra Rahtomo alias Romy Soekarno kepincut.

Donna dan Romy menikah pada 1996 dan dikaruniai putra bernama Muhammad Jihad Rahtomo Soekarnoputra alias Jeje Soekarno.

Pernikahan Donna tersebut menjadi yang kedua kalinya setelah gagal membina rumah tangga dengan Ardy Gustav yang tak lain adalah ayah Ricky Harun.

Baca Juga: Hilang Bak di Telan Bumi Jarang Muncul di TV, Pesinetron Tampan Ini Ternyata Banting Setir Jualan Baju hingga Ayam Geprek Demi Hidupi 4 Orang Anaknya