Find Us On Social Media :

Hilang Bak di Telan Bumi Jarang Muncul di TV, Pesinetron Tampan Ini Ternyata Banting Setir Jualan Baju hingga Ayam Geprek Demi Hidupi 4 Orang Anaknya

By Luvy Octaviani, Sabtu, 10 April 2021 | 05:02 WIB

Kini jarang muncul hiasi layar kaca, ternyata pesinetron tampan ini banting setir jualan baju hingga ayam geprek demi keluarganya

GridPop.ID - Siapa yang tak mengenal sosok Ricky Harun?Namanya melambung setelah memerankan sosok Galang dalam sineteron " Ganteng-ganteng Srigala (GGS)"Dilansir dari laman kompas.com, Ricky Harun dikenal sebagai putra sulung dari model senior Donna Harun.

Baca Juga: Baru Seminggu Sandang Status Sebagai Orang Tua Baru Malah Buat Kegaduhan Netizen, Zaskia Sungkar dan Irwansyah Dapat Pembelaan dari sang Dokter: itu NormalSepanjang perjalanan berkariernya pria kelahiran 12 Januari 1987 ini telah membintangi 19 film layar lebar, 23 sinetron dan 52 film televisi (FTV). Berkat peran-peran inilah yang mengantarkan meraih sejumlah penghargaan, salah satunya sebagai Aktor Utama Paling Ngetop di ajang SCTV Awards 2016. Tidak hanya itu ia juga melebarkan sayapnya di dunia seni tarik suara, dengan merilis sebuah singel berjudul Galau Mikirin Kamu yang berkolaborasi dengan Alessia Cestaro di tahun 2016. Ia juga sempat menjadi model untuk beberapa video klip.

Baca Juga: Kini Tuntut Minta Dinafkahi, Terungkap Alasan Sierra Miss Landscape 2019 Mau Dinikahi Siri Prof M meski Tahu Sudah Beristri, Terbuai Rayuan Manis?