Find Us On Social Media :

Disebut Bangkrut Usai Jualan Barang di Media Sosial, Dewi Perssik Ungkap Alasannya Jualan Aksesoris Pribadi, Ternyata Demi Niat Mulia Ini!

By Veronica S, Minggu, 15 Agustus 2021 | 17:02 WIB

Pedangdut Dewi Perssik saat ditemui usai tampil di salah satu acara stasiun televisi swasta di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (2/4/2019).

GridPop.ID - Dewi Perssik mendadak menjadi sorotan lantaran menjual beberapa barang milik pribadi melalui media sosial.Banyak yang menduga jika Dewi Perssik bangkrut lantaran pandemi Covid-19 yang melanda sehingga jarang ada pekerjaan.Dewi Perssik tak menampik tengah menjual barang-barangnya lantaran alasan yang tak terduga ini.Sebelumnya, Dewi Perssik sempat menghilang dari media sosial setelah berseteru dengan Denise Chariesta.Kini Dewi sudah memiliki akun Instagram baru untuk membagikan aktivitasnya.Dalam akunnya, Dewi belakangan mengunggah berbagai kegiatan sosial yang ia lakukan bersama teman-temannya.Selain itu, mantan istri Aldi Taher itu juga beberapa kali kedapatan menulis postingan jual barang.

Baca Juga: Ngaku Tak Pernah Diajak Berhubungan Suami Istri Selama Menikah, Dewi Perssik Blak-blakan Bongkar Urusan Ranjang dengan Saipul Jamil dan Aldi Taher