Find Us On Social Media :

POPULER: Kabar Teranyar Ferdian Paleka, Youtuber 'Prank Sampah' yang Kini Telah Menikah dan sang Istri Dituding Hamil Duluan Gegara Hal Janggal Ini

By Ekawati Tyas, Minggu, 15 Agustus 2021 | 19:02 WIB

Kabar terbaru Ferdian Paleka yang kini telah menikah

GridPop.ID - Publik tentu masih ingat betul dengan sosok Ferdian Paleka.

Dilansir dari Kompas.com, Ferdian Paleka adalah seorang YouTuber yang sempat menjadi bahan olokan di media sosial karena aksi "prank sampah".

Ya, Ferdian Paleka melakukan prank bersama dua temannya dengan memberikan dus yang berisi sampah dan batu kemudian diberikan pada waria di Bandung, Jawa Barat.

Hal itu langsung membuat nama Ferdian dikecam habis-habisan oleh berbagai pihak.

Atas aksi tersebut, korban kemudian melaporkan Ferdian pada polisi dan akhirnya sang YouTuber diciduk polisi saat kabur dan ditemukan saat keluar dari pelabuhan Merak, tepatnya di Km 19 Tol Jakarta-Merak, Tanggerang.

Kini setelah kasus tersebut meredup, bagaiman kabar Ferdian Paleka?

Dilansir dari Tribunnewsmaker.com, kini Ferdian masih menggeluti profesinya sebagai YouTuber dan seolah tak kapok atas apa yang pernah menimpanya.

Akan tetapi konten yang diunggah Ferdian dalam kanal YouTube-nya berbeda dari sebelumnya, kini ia lebih sering mengunggah tentang kegiatannya sehari-hari.

Baca Juga: Gak Ada Akhlak! Ikuti Jejak Ferdian Paleka, Youtuber Ini Prank Bagi-bagi Daging Kurban Isi Sampah: Demi Subscribers!