Find Us On Social Media :

POPULER: Air Mata Yosef Tumpah Saat Iringi Prosesi Pemakaman Istri dan Anaknya yang Ditemukan Tewas di Bagasi Mobil Alphard, Terkuak Perangai Asli sang Istri yang Tak Terduga

By Lina Sofia, Jumat, 20 Agustus 2021 | 17:42 WIB

Prosesi pemakaman Tuti (55) dan Amalia (23) di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Istuning, Desa Jalan Cagak, Kecamatan Jalan Cagak, Kabupaten Subang, Jawa Barat, Kamis (19/8/2021).

GridPop.ID - Ibu dan anak yang ditemukan tewas dalam keadaan bertumpuk di bagasi Toyota Alphard di Subang kini telah dimakamkan.

Yosef (55), suami TH (55) dan ayah AMR (23), tak bisa menahan tangis saat memakamkan jenazah keduanya.

Ia meminta kepada semuanya untuk sama-sama mendoakan istri dan anak tercintanya.

Dilansir dari Kompas.com, ibu dan anak itu dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Istuning, Desa Jalan Cagak, Kecamatan Jalan Cagak, Kabupaten Subang, Jawa Barat, Kamis (19/8/2021).

"Saya mohon doanya supaya istri bersama anak kesayangan saya diterima di sisi Allah. Saya tidak menyangka ditinggalkan secepat ini," kata Yosef di lokasi, seperti dikutip Tribun Jabar.

Yosef mengatakan, istrinya adalah sosok perempuan yang salehah.

"Istri saya tak pernah tertinggal shalat lima waktu. Ia juga rutin melakukan pengajian di lingkungan rumah. Anak kesayangan saya, Amalia, juga rajin shalatnya," ujar Yosef, sembari menahan tangis.

Yoseflah yang menemukan jenazah keduanya di dalam bagasi mobil Toyota Alphard yang diparkir di halaman rumah mereka pada Rabu (18/8/2021) pagi.

Baca Juga: Mayat Ibu dan Anak Ditemukan Dalam Kondisi Mengenaskan di Bagasi Mobil Alpard, Polisi Temukan Fakta Baru yang Mengejutkan di Balik Kasus Pembunuhan Ini