Find Us On Social Media :

Pria Ini Kaget Setengah Tak Percaya Ibu dan Sang Adik Tewas Mengenaskan Usai Pulang Berkunjung, Firasat Janggal Terus Membayangi Sampai Singgung Soal Masalah Keluarga: Enggak Kayak Biasanya!

By Arif B, Jumat, 20 Agustus 2021 | 20:42 WIB

Warga Dusun 2 Ciseuti, Desa Jalan Cagak, Kecamatan Jalan Cagak, Kabupaten Subang, Jawa Barat, digegerkan dengan penemuan dua orang mayat jenis kelamin perempuan dalam kondisi bersimbah darah di bagasi mobil, Rabu (18/8/2021).

GridPop.ID - Yoris (32) mengungkapkan ada firasat janggal sebelum ibu dan adiknya tewas mengenaskan setelah datang berkunjung ke rumahnya.

Seperti diketahui, Tuti (55) dan Amalia Mustika Ratu (23) ditemukan tidak bernyawa dalam kondisi penuh darah di dalam bagasi.

Melansir dari Tribunnews.com, penemuan kedua mayat korban bermula dari suami Tuti, Yosef (55) yang tiba di rumah pada Rabu pagi.

Ia curiga karena tidak menemukan istri dan anaknya di rumah. Sementara rumahnya dalam kondisi berantakan.

Mengetahui hal mencurigakan itu, Yosep langsung melapor ke Polsek Jalan Cagak, Polres Subang.

"Sudah tahu ada yang tidak beres saya langsung melaporkan ke Polsek Jalan Cagak." kata Yosef. 

"Sewaktu saya kembali saya bersama dengan petugas polisi menemukan istri sama anak saya ditemukan sudah meninggal di bagasi bagian belakang mobil dengan kondisi yang sudah mengenaskan," lanjutnya.

Baca Juga: Bak Tak Puas Sudah Habisi Nyawa Kekasihnya di Kamar Kos-kosan Gegara Hal Sepele, Seorang Tukang Becak Lakukan Hal Mengerikan Ini Pada Mayat Korban