Find Us On Social Media :

Geger Pembunuhan Ibu dan Anak di Subang, Postingan Video Galau Korban Tuai Sorotan, Kesaksian Pria Ini Bikin Syok

By Ekawati Tyas, Senin, 23 Agustus 2021 | 05:22 WIB

Rumah tempat pembunuhan anak dan ibu di Kampung Ciseuti Desa Jalan Cagak Kecamatan Jalancagak Kabupaten Subang, Jumat (20/8/2021).

GridPop.ID - Tragedi pembunuhan tragis ibu dan anak di dalam bagasi mobil terus diselidiki dan membuat publik penasaran dengan sosok pelakunya.

Kini terkuak fakta anyar bahwa Amalia Mustika Ratu (23) sempat galau sebelum jasadnya ditemukan di dalam bagasi mobil bersama sang ibu, Tuti (55).

Kegalauan Amalia diketahui dari unggahan akun Instagram miliknya.

Dilansir dari TribunBogor.com, seperti diketahui bahwa Amalia dan Tuti ditemukan meninggal dunia dengan bersimbah darah dan dalam posisi bertumpuk di dalam bagasi mobil yang terparkir di garasi rumah mereka tepatnya di Desa Jalan Cagak, Subang, Jawa Barat pada, Rabu (18/8/2021).

Saat kejadian pembunuhan berlangsung, suami Tuti, Yosep sedang tak ada dirumah dan tengah pergi ke rumah istri mudanya.

Yosep pergi sejak malam sebelumnya yakni sekitar pukul 20.00 WIB dan pulang sekitar pukul 07.00 WIB.

"Suami korban pada saat kejadian sedang berada di daerah lain tidak ada di tempat kejadian, pada saat pulang suami korban melihat dari jendela mobil yang terbuka," ujarnya.

"Menurut keterangan Saudara Y (suami korban) bahwa pada malam hari Saudara Y berada di istri mudanya," ujar Kombes Erdi A Chaniago.

Baca Juga: Pria Ini Kaget Setengah Tak Percaya Ibu dan Sang Adik Tewas Mengenaskan Usai Pulang Berkunjung, Firasat Janggal Terus Membayangi Sampai Singgung Soal Masalah Keluarga: Enggak Kayak Biasanya!