Find Us On Social Media :

Pemuda Asal Surakarta Bunuh Pacarnya yang Hamil 9 Bulan Gegara Jengkel Disuruh-suruh, Imbasnya Kepala Janin Nyaris Keluar dari Mulut Rahim!

By Ekawati Tyas, Senin, 23 Agustus 2021 | 13:32 WIB

Pemuda asal Surakarta tega bunuh pacar yang sedag hamil 9 bulan.

GridPop.ID - Pembunuhan tragis dilakukan seorang pemuda terhadap kekasihnya yang tengah hamil 9 bulan.

Dilansir dari Tribunnews.com, Agung Dwi Saputro (18) merupakan pemuda asal Surakarta yang telah tega melakukan pembunuhan terhadap sang kekasih, Silvi Ayu Nugraha (23).

Peristiwa pembunuhan terjadi di D'Kost Eksekutif, Jalan WR Supratman Kelurahan Simongan, Kecamatan Semarang Barat pada, Jumat (20/8/2021).

Motif pembunuhan pelaku yakni selain tak mendapat restu orang tua, ia juga jengkel lantaran kerap disuruh-suruh oleh Silvi.

"Saya sering disuruh-suruh mengambilkan mengambilkan barang yang membuat emosi.

Saya sering disuruh ambilin air minum, baju, dan disuruh bantuin ke kamar mandi," jelasnya saat dihadirkan konfrensi pers di Polrestabes Semarang, Minggu (22/8/2021).

Berdasarkan pengakuan Agung, ia telah satu tahun lamanya berpacaran dengan wanita asal Blora yang awal mulanya ia temui di angkringan daerah Solo tersebut.

"Sejak itu saya sudah mulai merasa suka," tuturnya.

Pelaku mengaku bahwa orang tuanya tak tahu bahwa Silvi mengandung anaknya dan ia tak memberitahunya dengan alasan terganjal restu.

Baca Juga: Geger Pembunuhan Ibu dan Anak di Subang, Postingan Video Galau Korban Tuai Sorotan, Kesaksian Pria Ini Bikin Syok