Find Us On Social Media :

Bosan Menjomblo, Wanita Tajir Ini Siap Hamburkan Uang Rp 1 Miliar Bagi Pria yang Mau Jadi Kekasihnya, Terungkap Fakta Mengejutkan Dibaliknya

By Luvy Octaviani, Selasa, 24 Agustus 2021 | 18:46 WIB

Wanita ini lelah menjomblo hingga hamburkan miliaran untuk pria yang mau jadi kekasihnya

GridPop.ID - Jomblo merupakan sebutan bagi pria atau wanita yang belum memiliki kekasih.Dilansir dari laman kompas.com, ada beberapa langkah refleksi diri yang bisa digunakan untuk menjawab pertanyaan kenapa kalian masih jomblo hingga kini.Nah, salah satunya bisa jadi terlalu pemilih sehingga menyebabkan masih jomblo.Hal tersebut bisa terjadi karena pengalaman buruk menjalin hubungan di masa lalu, di mana kamu pernah dikecewakan atau ditolak oleh seseorang yang disayangi. Tak ayal apabila banyak perempuan yang belum memiliki pasangan hidup memiliki pemikiran, seperti “Tidak ada laki-laki baik di luar sana” atau “Semua laki-laki baik sudah ada yang punya”. Sedangkan, laki-laki yang belum punya pasangan hidup mungkin memiliki pemikiran “Perempuan hanya memanfaatkan laki-laki”. Kamu mungkin memiliki harapan yang tidak terealisasi dengan pasangan terdahulu sehingga ketika ada orang lain yang berusaha mendekati, kamu pun memiliki pandangan tersebut. Terkadang mengabaikan orang lain yang mendekati tanpa memberi kesempatan bahwa ia bisa saja menjadi pasangan hidup di masa depan bisa menjadi alasan kamu masih jomblo, lho.

Baca Juga: Harap Bersiap-siap, PPKM Bakal Terus Diberlakukan Selama Pandemi Masih Ada, Berikut Pernyataan Menko Airlangga Hartarto!