Find Us On Social Media :

Renggut Nyawa Artis Lawas Ini, Tolong Mulai Sekarang Hindari 4 Jenis Makanan yang Bisa Jadi Pemicunya, Nomor 2 Sangat Disukai Banyak Orang

By Luvy Octaviani, Rabu, 25 Agustus 2021 | 07:57 WIB

Pihak keluarga menunggui jenazah Misye Arsita di rumah duka, Desa Maron, Kecamatan Banyakan, Kabupaten Kediri, Jawa Timur, Kamis (5/11/2015).

GridPop.ID - Tuberkulosis (TBC) merupakan salah satu penyakit yang berbahaya.Dilansir dari laman kompas.com, penyakit tuberkulosis (TBC) adalah penyakit infeksi yang disebabkan oleh bakteri Mycobakterium tuberkulosis. Bakteri ini lebih mungkin tumbuh di bagian tubuh yang banyak mengandung pembuluh darah dan oksigen. Kondisi ini yang kemudian menjadi alasan TBC paling sering menyerang organ paru-paru.Perlu menjadi kewaspadaan, penyakit TBC paru-paru ini bisa menyebar dari satu orang ke orang lain lewat droplet. Penyebaran TBC paru-paru termasuk lebih mudah dibanding penyakit TBC di luar paru-paru.Penyebaran TBC paru-paru akan semakin berat apabila sang penderita melakukan batuk, bersin, ataupun tertawa.TBC inilah yang menyebabkan artis lawas ini meninggal dunia.

Baca Juga: Baru 5 Bulan Jadi Janda Ayus Sabyan, Ririe Fairus Bikin Syok dengan Aksinya Bareng sang Mantan Suami, Nissa Sabyan Panas Gak Nih?