Find Us On Social Media :

Heboh Euforia Greysia Polii dan Apriyani Rahayu, Irwan Mussry Sampai Beri Hadiah Jam Tangan Puluhan Juta Rupiah, Tampilannnya Bikin melongo!

By Andriana Oky, Sabtu, 28 Agustus 2021 | 08:02 WIB

Irwan Mussry

GridPop.ID - Keberhasilan pasangan ganda putri di Olimpiade Tokyo 2020 memang mengukir sejarah baru di dunia bulu tangkis Tanah Air.

Greysia Polii/Apriyani Rahayu berhasil membawa medali emas untuk pertama kalinya di bulu tangkis cabang ganda putri.

Sebagaimana yang diberitakan Kompas.com, Greysia/Apriyani dipastikan meraih medali emas Olimpiade Tokyo 2020 seusai mengalahkan wakil China unggulan kedua, Chen Qing Chen/Jia Yi Fan, pada Senin (2/8/2021).

Meski berstatus non-unggulan, Greysia/Apriyani sukses menumbangkan Chen/Jia dua gim langsung atau straight game dengan skor 21-19 dan 21-15.

Keberhasilan Gryesia/Apriyani ini mencuri perhatian suami Maia Estianty, Irwan Mussry.

Irwan Mussry tak bisa menyembunyikan rasa bangganya atas pencapaian, dan sejarah baru yang berhasil dicetak oleh pasangan ganda putri itu.

Suami Maia Estianty itu mengajak Greysia/Apriyani bertemu. Ia bahkan mengabadikan momen tersebut dan membagikannya melalui sosial medianya.

Baca Juga: Anaknya Sukses Sabet Medali Emas di Olimpiade Tokyo 2020, Ayah Atlet Quan Hongchan Justru Tolak Berbagai Macam Hadiah yang Datang, Apa Alasannya?