Find Us On Social Media :

Awalnya Dihujat Habis-habisan Usai Jadi BA Produk Perawatan Kulit, Babe Cabiita dan Marshel Widianto Kini Banjir Dukungan, Ternyata Ini Alasan Bos MS Glow Pilih 2 Komika Ini

By Lina Sofia, Minggu, 29 Agustus 2021 | 05:02 WIB

GridPop.ID - Pemilihan komika Marshel Widianto dan Babe Cabiita sebagai Brand Ambasador sebuah produk perawatan kulit khusus pria menghebohkan publik.

Bahkan sampai-sampai netizen kerap memberikan hujatan kepada kedua komika tersebut.

Namun, kini wajah komika Marshel Widianto dan Babe Cabiita terpasang di salah satu billboard Times Square, New York.

Ini dibagikan langsung di akun Instagram Gilang Widya Pramana atau lebih dikenal sebagai Juragan 99, co-founder Ms Glow for men.

"Dari FreeYork ke NewYork!! Selamat adikku @marshel_widianto atas pencapaiannya dan selamat juga @babecabiita bisa sampe di titik ini!! Kalian berdua memang luar biasa dan pokoknya bareng @msglowformen semua juga bisa!!," tulis Gilang di akun @juragan_99.

Dilansir dari Kompas.com, Gilang juga menagih janji netizen yang menyebut akan mandi di Ancol jika iklan dengan wajah Babe Cabiita dan Marshel dipasang di New York. 

"Eh btw kemaren ada yang komen gini (slide terakhir) ini mana ya orangnya? Ayo followerku bantu cari, minta janjinya untuk dia mandi di Ancol," tulis Gilang disertai emoji tertawa. 

Pertama kali ditunjuk sebagai brand ambassador produk perawatan kulit khusus pria dari MS Glow, banyak hujatan ditujukan pada Babe Cabiita dan Marshel.

Berbagai hujatan sempat diberikan pada keduanya karena mereka dinilai tidak layak menjadi brand ambassador dan disebut bahkan akan membuat rugi MS Glow.

Namun sekarang, Babe Cabiita dan Marshel banjir dukungan di media sosial.

Baca Juga: Niat Hati Bantu Muslim yang Mau Tobat, Juragan 99 Gilang Widya Adakan Acara Hapus Tato Gratis di Seluruh Indonesia, Ternyata Begini Syaratnya!