Find Us On Social Media :

Bisa Bikin Umur Pendek dan Sakit-sakitan, Tolong Segera Hindari 4 Makanan Nikmat Ini Jika Tak Ingin Terserang Kista, Enaknya Tak Sepadan Dengan Bahayanya

By Luvy Octaviani, Minggu, 29 Agustus 2021 | 10:31 WIB

ilustrasi kista ovarium

GridPop.ID - Kista menjadi salah satu penyakit yang bisa berakibat fatal jika tak ditangani dengan benar.Kista memiliki ukuran yang bervariasi dari mikroskopis hingga sangat besar, dan menyerang siapa pun tanpa memandang usia. Walaupun kista dapat tumbuh di seluruh bagian tubuh, tetapi kondisi ini paling sering menyerang wanita dengan tumbuh dan menimbulkan masalah kesehatan di kulit, rahim, payudara, dan ginjal.Dilansir oleh kompas.com dari Medical News Today, setiap jenis kista akan memunculkan gejala yang berbeda. Biasanya diawali dengan adanya benjolan abnormal khususnya ketika kista tumbuh di kulit.Sedangkan kista yang tumbuh di otak memunculkan gejala seperti sakit kepala, mual, mengantuk, kejang, vertigo, hingga kelumpuhan dan sulit berjalan. Kista payudara ditandai dengan munculnya benjolan pada payudara, payudara terasa nyeri, dan keluarnya cairan berwarna dari puting susu.Nah, bagi kalian yang sangat menyukiai deretan makanan ini tolong segera kurangi.

Baca Juga: Ibu-ibu di Rumah Wajib Tahu, Simak Berikut 5 Cara Mudah Hemat Listrik Saat Masak Nasi dengan Rice Cooker, Dijamin Tak Bikin Kantong Jebol!