Find Us On Social Media :

Aneh bin Ajaib, 6 Suku Tradisional Ini Punya Ritual Seks Mengerikan yang Tak Masuk Akal, Harus Lalukan Ini Demi Membersihkan Roh

By Sintia N, Rabu, 1 September 2021 | 07:02 WIB

Ilustrasi Plakat yang menggambarkan hubungan seksual pria dan wanita. Si wanita tampak sambil minum bir dari kendi menggunakan sedotan, sementara si pria mengangkat secangkir anggur ke bibirnya.

GridPop.ID - Agaknya sudah menjadi rahasia umum bahwa bergonta-ganti pasangan seksual memiliki resiko yang begitu besar.

Salah satu ancaman besar yang siap mengintai tentu saja penularan Human Immunodeficiency Virus (HIV) penyebab penyakit AIDS.

Dilansir dari Kompas.com, seorang dokter bernama Dr. Ari Fahrial Syam pun sempat memperingatkan terkait bahaya dan resiko gonta-ganti pasangan seksual.

Menurutnya, tindakan tersebut bisa memicu penyebaran berbagai penyakit yang masuk dalam kategori sexually transmitted disease (STD).

Untuk para wanita yang gonta-ganti pasangan selain penyakit STD tadi juga berisiko untuk terjadinya kanker mulut rahim.

Sedangkan untuk laki-laki gonta-ganti pasien akan menambah risiko untuk menderita kanker prostat dikemudian hari.

Kendati demikian, nyatanya masih ada saja sekelompok orang yang melakukan kegiatan bergonta-ganti pasangan.

Bahkan, beberapa suku di dunia ini dilaporkan memiliki tradisi unik sekaligus mengerikan berkaitan dengan seks yang mana beberapa diantaranya masih dilakukukan sampai sekarang.

 

Dilansir TribunTravel.com dari laman wittyfeed.com berikut 6 ritual seks paling mengerikan di dunia.

Baca Juga: Diduga Lakukan Penganiayaan hingga Korbannya Luka Lecet, Nicholas Sean Dilaporkan Sosok Ini ke Polisi